News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Girlband

JKT48 Buktikan Dirinya Bukan Girlband yang Eksklusif dan Sok Elit

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

JKT48

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - JKT48 ternyata bukan grup Idol yang eksklusif. Mereka tak hanya tampil untuk fans-nya di teater. Tetapi juga memberikan suguhan pertunjukan menghibur kepada anak-anak panti asuhan.

Member JKT48 semalam mengundang anak-anak panti asuhan ke teaternya untuk menghiburnya dengan memainkan lakon teater, menyanyi dan menari.

Puluhan anak-anak yang duduk manis di bawah panggung teater itu, pun tertawa dengan penampilan member JKT48. Ternyata, anak-anak itu tak menyangka apabila member JKT48 jago akting dan melucu dalam program JKT48 School Last Episode di Bulan Ramadan.

Member JKT bukan sekadar memberi suguhan hiburan. Tapi juga menyerahkan sumbangan untuk mereka. Sumbangan itu dikumpulkan dari tiga penampilan tim trainee, tim K, dan tim J, selama Bulan Ramadan. Uang yang terkumpul sekitar RP 145 jutaan.

"Kami sengaja bikin tiga kali penggalangan dana, biar bisa galang dana sebanyak-banyaknya," ucap Melody, center JKT48, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Kegiatan charity itu, bukan kali pertama dilakukan JKT48. Sebelumnya, mereka sudah pernah melakukannya. Bedanya, dulu mereka yang datang ke panti asuhan. Namun, tahun ini anak-anak panti yang diundang ke teater mereka di kawasan Senayan.

"Aku yang inisiatif pertama kali undang mereka ke sini," ucap Veranda, member JKT48. Selain memberikan sumbangan berupa uang, perlu diketahui member JKT48 juga memberikan alat musik berupa bass dan gitar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini