News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Charity

Berkunjung ke Thailand, Wajah Anak Manis Ini Menggugah Kim Kardashian untuk Mengadopsinya

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kim Kardashian dan gadis kecil di Thailand yang membuatnya ingin mengadopsinya.

TRIBUNNEWS.COM - Kim Kardashian bakal mengikuti jejak Angelina Jolie untuk mengadopsi anak yatim berdarah Asia? Gelagatnya seperti itu.

Hati Kim terketuk ketika ia dan keluarga besarnya mengunjungi sebuah yatim piatu di Phuket, Thailand. Kunjungan tersebut merupakan bagian dari episode terbaru  "Keeping Up with the Kardashians"  edisi liburan keluarga Kardashian di Thailand.

"Saya tumbuh di dalam keluarga yang kuat dan saling mendukung. Sedih rasanya melihat mereka tumbuh tanpa elemen keluarga seperti itu. Saya sangat senang dan bersyukur bisa mendapatkan kesempatan untuk bertemu mereka," ungkap sosialita yang pernah dinobatkan sebagai pemilik bokong terindah di dunia ini.

Dalam episode tersebut, tampak perhatian Kim tertuju pada Pink, seorang anak perempuan penghuni panti tersebut.

Keduanya terlihat langsung akrab meski baru pertama kali bertemu. Istri rapper Kanye West itu ikut membantu Kim yang tengah asyik bermain Lego pemberikan keluarga Kardashian. Keduanya lalu menggambar bersama.

Tak hanya Kim, Pink pun merasa nyaman berada di dekat ibu satu putri itu.  Ketika tiba saat berpisah, Pink memberikan gelang miliknya sebagai kenang-kenangan.

Keterikatan itu tampaknya mendorong hati Kim untuk mengadopsi Pink.

"Dia anak yang manis. Saya ingin sekali membawanya pulang ke rumah," ujar Kim yang langsung menelepon sang suami berbicara soal niatannya itu.

"Honey, saya ingin mengadopsinya," ujar Kim kepada Kanye melalui telepon.

Akankah keinginan Kim itu bakal terwujud?

Temukan jawabannya di episode terbaru "Keeping Up with The Kardashians" yang tayang di E! Asia, Selasa (5/7/2014), pukul 20.00 WIB.

Daniel Ngantung

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini