News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cerita Cinta

Husein Idol Tak Cemburu Ayu Ting Ting Lebaran Bareng Ivan Gunawan

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ayu Ting Ting Ivan Gunawan Husein

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keinginan Husein 'Idol' untuk mendapatkan hati Ayu Ting Ting sepertinya tidak mudah. Pasalnya ada pria lain yang juga sedang dekat dengan pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu.

Pria tersebut adalah desainer kondang Ivan Gunawan. Bahkan pria kemayu tersebut menyempatkan untuk Lebaran bersama Ayu serta anak semata wayangnya, Bilqis. Hal itu terungkap kala foto-fotonya beredar di jejaring sosial Instagram.

Mendapati kenyataan tersebut, pemilik nama lengkap Husein Alatas itu mengaku sama sekali tidak cemburu. Menurutnya itu semua merupakan hal yang wajar untuk menjalin tali silaturahmi.

"Enggak apa-apa, enggak cemburu juga. Hak setiap orang untuk bersilaturahmi," ujarnya, saat dijumpai di acara Konser Musik Spesial Forza Juventus, Studio 3 MNCTV, Jakarta Timur, Selasa (5/8/2014) malam.

Bahkan Husein masih sempat mencairkan suasana dengan candaannya kala ditanya lebih lanjut mengenai apa yang dilakukan Ivan bersama Ayu.

"Enggak masalah buat aku. Toh makannya sama-sama ketupat, cuma bumbunya aja yang mungkin beda," katanya sembari tertawa.

Terlebih pada Lebaran kemarin ia mengaku belum sempat untuk bersilaturahmi secara langsung kepaada pelantun lagu 'Minyak Wangi' tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini