News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Zaskia Shinta Kagumi Fisik Pesepak Bola

Penulis: Celestinus Trias Handoyo Putro
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Zaskia Shinta. (Super Ball/Celestinus Trias HP)

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Bukan penyuka sepak, bukan artinya pedangdut cantik bernama Zaskia Shinta ini tidak memperhatikan sepak bola. Sesekali waktu, ia tetap tertarik. Apanya yang membuat pedangdut ini tertarik?

"Kalau aku sih memang sangat tertarik dan kagum dengan postur tubuh dan wajah pemain sepak bola luar negeri. Hampir smeuanya tampan dan bentuk tubuhnya bagus-bagus. Makanya nggak heran kalau pemain sepak bola luar negeri itu juga dijadikan model iklan. Yang paling sering aku lihat ya si Christiano Ronaldo sama Lionel Messi. Dua pemain itu sering banget muncul di televisi, tapi bukan main bola, tapi malah jadi bintang iklan. Mereka keren-keren sih orangnya," kata Zaskia, saat bertemu Super Ball, di Senayan, Jakarta Pusat.

Menyaksikan aksi pemain sepak bola di lapangan, menurut Zaskia, sudah seperti melihatnya di lantai dansa. Gadis berkulit kuning langsat ini sangat mengaggumi gerakan tubuh yang luwes.

"Kalau lagi bawa bola itu badan mereka kok bisa luwes-luwes ya? malah gayanya jadi kayak penyanyi dangdut saat goyang. Mereka seperti penari saja. Bisa meliuk-liuk dan melompat. Padahal, mereka harus lari kencang juga saat mengejar bola. Makanya, kenapa kadang sepak bola itu asyik juga ditontonnya. Mungkin,m kalau isa ketemu sama pemainnya aku mau ajak goyang dangdut juga," ujar Zaskia, sambil tertawa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini