News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Robin Williams Meninggal

#RIPRobinWilliams Merajai Trending Topic di Twitter

Penulis: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Robin Williams

TRIBUNNEWS.COM - Kematian aktor dan komedian kawakan Robin Williams membuat dunia terhenyak. Tak ayal, ucapan belasungkawa datang dari seluruh penjuru dunia. Tak terkecuali, ucapan itu datang dari para pengguna jejaring sosial Twitter.

Ramai-ramai para masyarakat Twitter membuat hashtag #RIPRobinWilliams sebagai penghormatan bagi pemeran utama film Mrs Doubtfire itu. Hanya dalam beberapa jam, hashtag tersebut langsung melesat menjadi trending topic di Twitter.

Para Tweeps--sebutan bagi pengguna Twitter--mengucapkan bela sungkawa kepada Robin William. Bahkan, ada pula yang menyelipkan kutipan-kutipan bijak yang pernah dilontarkan Robin dalam filmnya.

"O Captain! My Captain!" Dead Poets Society is one of my all time favourites. Bless," ujar salah satu tweeps dengan akun @17sharry seperti dikutip Tribunnews.com, Selasa (12/8/2014).

Ada pula yang menyebut Robin sebagai seorang legenda dalam dunia perfilman. "We all lost a piece of our childhood today. Let's all take a moment to honor a legend. #RIPRobinWilliams," ujar tweeps dengan akun @Kiah1D_5SOS.

Duka meliputi industri perfilman Hollywood. Aktor serba bisa Robin Williams ditemukan tewas di rumahnya di California, AS, Senin (11/8/2014). Aktor kelahiran Chicago, 21 Juli 1951, ini diduga tewas karena bunuh diri.

The Marin County Sheriff's Department dalam pernyataannya mengatakan Robin ditemukan tak sadarkan diri dengan kondisi sudah tak bernapas lagi. Dikatakan investigasi masih berlanjut, namun pihak koroner "menduga kematian karena bunuh diri akibat asphyxia."

Robin meninggalkan tiga anak dan seorang istri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini