News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Robin Williams Meninggal

Armand Maulana Suka Semua Film Robin Williams

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Vokalis grup band GIGI, Armand Maulana tampil pada acara Bazaar Fashion Concerto 2013 bertema Fantasirkus , di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2013) malam. Pada acara yang merupakan sebuah kolaborasi fashion dan musik yang kembali digelar untuk kelima kalinya tersebut, Armand tampil solo tanpa didampingi rekan-rekan bandnya. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kematian aktor dan komedian legendaris Robin Williams tak hanya meninggalkan duka bagi industri perfilman Hollywood, tentunya juga para penggemarnya di seluruh dunia. Tak terkecuali vokalis Gigi Armand Maulana.

Ditemui Tribunnews.com sebelum pentas di acara Silaturahmi Kompas Gramedia, Rabu (13/8/2014), suami penyanyi Dewi Gita mengungkapkan kaget dan tidak percaya bahwa idolanya telah tiada.

Terlebih dengan cara yang mengenaskan. Pemenang Oscar itu ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Californa, AS, Senin (11/8/2014). Polisi mengonfirmasi Robin meninggal setelah mengakhiri hidupnya sendiri dengan menggantung diri. Depresi berat diduga menjadi pemicunya.

"Itulah. Kita enggak pernah tahu apa yang ada di balik diri seseorang. Sejenakanya seseorang, ternyata di dalam ia menyembunyikan masalah yang besar," ujar ayah satu putri itu.

Ditanya film favorit, Armand menjawab hampir semua film yang dibintangi Robin merupakan film favoritnya.

"Saya suka semuanya. Mulai dari film sepertiĀ  'Mrs.Doubtfire', 'Jumanji', sampai serial terbarunya 'The Crazy Ones'," ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini