News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Alami Hidup Pas-pasan, Fernita Arie Pakai Berlian Imitasi

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presenter, Fenita Jayanti (Fenita Arie) saat ditemui pada acara reopening Frank & Co Jewellery di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/8/2014). Fenita Arie bersama sejumlah selebriti lainnya ikut meramaikan acara tersebut. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Fenita Arie, aktris dan presenter itu, pernah hidup pas-pasan. Kariernya bersama sang suami, Arie Untung, di dunia entertainment belum secemerlang sekarang. Dalam situasi tersebut, keinginannya mempunyai koleksi berlian cuma mimpi.

"Dulu zaman susah. Suami masih kasih yang imitasi," kenangnya, ditemui semalam di kawasan Senayan, Jakarta. Sebagai istri, saat itu Fernita memaklumi keadaan suaminya. Ia enggan menuntut macam-macam.

"Sudahlah, buat aku saat itu yang penting ada kilauannya sedikit. Kalau sudah enggak mengkilat, tinggal digosok saja, biar berkilau kembali," lanjut ibu dua anak tersebut.

Namun, seiring waktu ia dan suaminya semakin mapan. Karier mereka lebih baik. Penghasilannya juga terus bertambah. Hal itu kemudian mempengaruhi daya belinya terhadap perhiasan. Terutama berlian.

"Jadi, ke sini ke sini suami sudah kasih (perhiasan berlian original)," ucapnya. Bahkan, ia kini mengoleksi perhiasan. Sebab, perhiasan bagi Fernita bukan sekadar memaksimalkan penampilan, tapi juga investasi.

"Koleksinya tuh kebanyakan aku suka diamond. Aku merasa cocok dan tertarik dengan diamond, kilauannya membantu bikin muka berkilau juga," tandsnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini