News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Percaya Diri Umi Pipik Jadi Aktris Tergantung Peran yang Dimainkan

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori (Jefri Al Buchori), Pipik Dian Irawati menghadiri acara press screening film Hijrah Cinta, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/7/2014). Film Hijrah Cinta diangkat berdasarkan kisah nyata perjalanan hidup sang ustaz gaul, Jefri Al Buchori. Pipik berpesan kepada anak-anaknya yang ikut menonton film tersebut agar jangan sombong kendati kisah perjalanan umi dan abinya telah difilmkan. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunenws.com,Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustaz Jeffri Al Buchori alias Uje, dinilai cukup baik memainkan peran dalam film berjudul "Haji Backpacker" besutan sutradara Danial Rifki. Hal itu bisa jadi batu loncatan baginya menapaki karier sebagai aktris.

Sayangnya, Pipik belum terlalu percaya diri menekuni dunia tersebut. Lagipula, ia merasa tidak punya latar belakang akting mumpuni. "Bergantung perannya," ucapnya disusul dengan tawa, Senin, (18/8/2014), ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Tapi, bukan berarti menutup kemungkinan ibu empat anak tersebut, akan menerima setiap tawaran main film yang datang kepadanya. Ia mau-mau saja menerima asalkan peran yang ditawarkannya itu dirasa cocok.

"Sudah, ini saja dulu deh," lanjutnya.

Dalam film "Haji Backpacker" ia memerankan dirinya sendiri yakni, seorang ibu yang mengajarkan anak mengaji. Ia merasa tak mendapat kesulitan karena peran yang dipercayakannya itu, memang telah dialaminya dalam kehidupan nyata. Hanya adegan meninggal dunia yang membuatnya degdegan.

"Untung enggak disuruh pakai kafan betulan. Cuma selimut saja," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini