News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sepeda Mendiang Robin Williams Laku Lebih Rp 230 Juta

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktor Robin Williams yang merupakan pemeran Mrs Doubtfire dan Good Morning Vietnam ditemukan tewas di rumahnya di Kalifornia, awal pekan ini. Ia diduga melakukan bunuh diri karena depresi di usia 63.

TRIBUNNEWS.COM – Beberapa minggu sebelum meninggal, Robin Williams menyumbangkan sepedanya untuk acara amal. Aktor multitalenta ini memberikan sepeda handmade Pegoretti kepada Drever Family Foundation di Tiburon, California, yang puncak acaranya digelar pada 23 Agustus lalu.

Dilansir Page Six, Senin (25/8), sepeda Robin laku terjual USD 20 ribu atau setara dengan Rp 234.280.000 dalam acara tersebut. Semasa hidupnya, bintang Good Will Hunting ini memang senang dengan dunia sepeda. Nggak hanya mengoleksi sejumlah sepeda, ia juga pernah beberapa kali mengikuti event sepeda internasional.

Salah seorang sumber mengatakan bahwa Robin berniat untuk menghadiri acara amal tersebut. Namun, Tuhan berkehendak lain, ia meninggal dunia pada 11 Agustus lalu.

Kepergiannya meninggalkan luka yang mendalam bagi keluarga, teman dan penggemarnya. Tapi karyanya bakal tetap "hidup" di dunia hiburan dunia.

Hari ini dalam ajang MTV Video Music Awards 2014, ada satu segmen mengenang mendiang Robin dengan menampilkan foto-foto Robin yang diiringi lagu "A Sky Full of Stars" milik Coldplay.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini