News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Olga Syahputra Sakit

Penyakit Olga Syahputra Misterius, Raffi Ahmad Sampai Mimpi Malam-malam Didatangi

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Olga Syahputra dalam perawatan medis.

Laporan Andika Panduwinata

TRIBUNNEWS.COM - Presenter acara program musik Dahsyat yaitu Raffi Ahmad (27) menceritakan isi mimpinya. Menurut mantan kekasih Yuni Shara ini, Olga Syahputra (30) datang ke kediamannya pada dini hari.

"Dia (Olga) dateng ke rumah gue subuh - subuh, mau ngajakin jalan, enggak tau jalan kemana," ujar Raffi di Studio RCTI Jalan Raya Perjuangan nomer 1 Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Kamis (28/8/2014) siang. Raffi juga mengatakan dalam mimpinya itu tidak mau diajak main sama Olga. Karena calon suami Nagita Slavina (26) ngantuk dan akan paginya ada kerjaan untuk memandu acara musik Dahsyat.

"Tapi gue enggak mau diajak main sama dia (Olga), ngantuk banget lagi juga pagi mau ke Dahsyat," ucap Raffi. Raffi juga menuturkan semoga sahabat kentalnya itu yaitu Olga Syahputra dapat diberi kekuatan dalam menghadapi penyakitnya itu. Pria asal Bandung ini berharap komedian kondang itu agar lekas sembuh.

Ada apa sebenarnya yang terjadi pada Olga? Sampai - sampai Raffi memimpikan Olga datang ke rumahnya pada dini hari. Kakak kandung dari Billy Syahputra itu memang sudah berbulan - bulan mengalami perawatan intensif di Rumah Sakit di Singapura. Kabar yang berkembang Olga terjangkit penyakit meningitis.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini