News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Olga Syahputra Sakit

Raffi Kaget Olga Syahputra Datang ke Rumahnya dan Minta Ditemani

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presenter Dahsyat, Olga Syahputra dan Raffi Ahmad saat membawakan acara malam puncak Dahsyatnya Awards 2013 yang mengumumkan pemenang 20 kategori nominasi terdahsyat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2013) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunenws.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raffi Ahmad terkejut mendengar suara sahabatnya, Olga Syahputra dari balik tembok kamarnya. Suara itu jelas sekali memanggil namanya. Ia langsung membuka tirai jendela kamarnya, kemudian mengintip ke arah keluar.

Ternyata benar, Olga yang memanggil namanya. Raffi merasa heran mengapa Olga datang pagi-pagi ke rumahnya. Ia lantas menanyakan Olga tentang maksud serta tujuan kedatangannya. Ternyata Olga menginginkan Raffi untuk menemaninya.

"Ayo temani eike dong. Mau temanin gue enggak?" cerita Raffi menirukan ucapan Olga, Kamis, (28/8/2014), dalam acara musik Dahsyat di RCTI, yang disiarkan langsung dari Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Saat itu, Olga hanya meminta Raffi menemaninya tanpa memberitahu tempat yang menjadi tujuannya.

Namun, cerita yang disampaikan oleh Raffi bukanlah peristiwa sebenarnya. Itu hanya salah satu mimpi Raffi tentang sahabatnya, Olga, yang sama-sama merinstis karier sebagai presenter di acara musik tersebut.

Dalam mimpinya itu, Raffi rupanya tak bisa penuhi permintaan Olga. Sebab, ia masih mengantuk. Apalagi, ia harus bangun lebih awal supaya bisa membawakan acara siaran langsung acara musik Dahsyat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini