News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Olga Syahputra Sakit

Ayu Dewi Baca Al Fatihah Demi Kesembuhan Olga Syahputra

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presenter, Ayu Dewi menghadiri acara pemutaran film Viva JKT48, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (4/6/2014) malam. Ayu merasa jauh lebih muda karena pada film tersebut ia beradu akting bareng member JKT48. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Perkembangan kesehatan Olga Syahputra (31) saat ini masih tanda tanya. Komedian kondang itu masih dalam proses perawatan intensif di rumah sakit di Singapura.

Sudah berbulan - bulan presenter acara program musik itu dirawat karena penyakit yang dideritanya. Sahabat kental Olga yaitu Ayu Dewi (30) merasa kepikiran dengan teman karibnya itu.

"Saya kepikiran, sebelum tidur saya mikirin dia (Olga). Saya sehabis shalat kirim Al Fatihah untuk mendoakan Olga," ujar Ayu Dewi saat ditemui di Studio RCTI Jalan Raya Perjuangan nomer 1 Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Jumat (29/8/2014) siang.

Ayu juga mengatakan semoga doa yang dikirim untuk Olga itu sampai. Biar Olga lekas sembuh dan bisa kembali lagi bersama - sama para sahabat. Ibu satu anak ini juga kepikiran sosok Olga sampai terbawa mimpi. Ayu sering kali memimpikan kakak kandung Billy Syahputra itu.

Saat ditanya soal perkembangan kesehatan Olga, Ayu Dewi pun tidak tahu. "Belum ada komunikasi sampai sekarang, saya hanya bisa kirim doa saja untuk dia (Olga)," ucapnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini