News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Artis Melahirkan

Arti Nama Bayi dan Janji Shireen Sungkar pada Teuku Wisnu Setelah Melahirkan

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Laporan Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM - Shireen Sungkar baru saja dikaruniai bayi laki-laki yang diberi nama Teuku Adam Al Fatih. Pemilihan nama tersebut sudah jauh-jauh hari dipersiapkan oleh Teuku Wisnu dan sang istri.

Bahkan sesuai dengan perjanjian sebelumnya, apabila anaknya laki-laki maka Wisnu yang memberikan nama bagi sang buah hati. Saat disinggung mengenai arti nama, Wisnu menjelaskan ia sengaja memberikan nama Adam karena dirinya sangat suka nama tersebut.

"Nama Teuku itu harus karena aku orang Aceh. Nama Adam memang pengen kalau dapat anak laki-laki. Pilih nama Adam karena manusia pertama itu Adam dan aku berpikir ini anak pertama aku," kata Wisnu, saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Rabu (10/9).

Sementara khusus mengenai nama Alfathi, ia ingin kelak anaknya menjadi seorang pemimpin. Tidak hanya sekadar pemimpin yang disegani tapi juga bertakwa.  "Al Fatih adalah sosok pemimpin artinya sang penakluk dan beliau seorang pemimpin saat merebut Konstantinopel. Kita menyukai sosok ini," ucapnya.

Menyandang status ibu sekarang ini, membuat Shireen Sungkar fokus dengan tugas barunya. Teuku Wisnu mengatakan hal tersebut sudah sesuai dengan kesepakatan yang dibuat di antara mereka berdua.

Wisnu ingin Shireen fokus dengan tugas barunya mengurus anak. Sementara dirinya fokus mencari nafkah bagi istri dan anaknya.  "Insya Allah, iya harus (fokus urus anak). Sudah ada kesepakatan sama istri, dia ngurus anak dan rumah," kata Wisnu, saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Rabu (10/9).

Namun demikian bukan berarti Shireen nantinya meninggalkan dunia hiburan Tanah Air. Jika memang pekerjaan Shireen nantinya tidak menyita perhatian, hal tersebut sah-sah saja untuk dilakukan.

"Enggak tahu, saya enggak bilang dia berhenti. Dia harus fokus dan dia mengiyakan akan fokus ke anak. Kalau ada kerjaan ringan dia mau. Selama masih bisa jaga anak, ya enggak apa-apa," ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini