News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Artis Melahirkan

Shireen Sungkar Larang Teuku Wisnu Rekam Detik-detik Dia Melahirkan

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktor sinetron, Teuku Wisnu menunjukkan foto putra pertamanya yang baru lahir saat menggelar konferensi pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/9/2014). Putra pertama dari hasil pernikahannya dengan Shireen Sungkar tersebut lahir secara normal dengan bobot 3.200 gram dan mereka beri nama Teuku Al Fatih. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM - Teuku Wisnu masih dihinggapi perasaan deg-degan kala melihat buah hatinya yang baru saja lahir. Ia pun tidak berani menggendong Teuku Al Fatih dengan tangannya sendiri.

"Belum berani gendong. Kalau memang ada yang gendong, saya dekat-dekat aja," kata Wisnu, saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Rabu (10/9).

Suami dari Shireen Sungkar tersebut juga menambahkan dirinya memilih tidak mengadzankan begitu putrnya lahir ke dunia. Ia sudah melakukan tugasnya tersebut pada saat sang buah hati masih berada di dalam kandungan Shireen.

"Soal adzan ada beberapa pendapat, satu pendapat itu diadzankan dan tidak. Saya yang hadistnya lemah, jadi enggak diadzankan. Saat di perut sudah diadzankan," tuturnya.

Wisnu menambahkan selama proses persalinan, sebenarnya ia ingin mengabadikan momen tersebut. Hanya saja hal itu mendapatkan penolakan dari Shireen.  Mendapati hal tersebut, Wisnu pun mengurungkan niatnya meski sebenarnya ia ingin sekali melakukan itu semua agar menjadi kenangan bersama.

"Sebenarnya saya mau, terus izin sama istri mau direkam atau tidak, dia bilang jangan. Ya udah enggak jadi, kan itu badan istri, daripada dia tambah stres nantinya," tutupnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini