News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Empat Tahun Vakum, Carissa Putri Kembali ke Dunia Layar Lebar

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Carissa Putri

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Carissa Putri absen di dunia layar lebar selama 4 tahun. Film terakhir yang dibintanginya berjudul "Catatan (Harian) Si Boy" yang dirilis tahun 2011". Semenjak membintangi film tersebut, Carissa vakum tidak lama setelah menikah.

Selama itu Carissa memprioritaskan rumahtangganya. Ia menyetop kegiatan yang membuat waktu bersama suaminya tersita dalam tempo cukup lama. Misalnya main film atau syuting sinetron. Kecuali iklan.

Namun, ia akan kembali membintangi film layar lebar. Film "Hijab" besutan sutradara Hanung Bramantyo jadi penanda come back-nya di dunia layar lebar, yang membesarkan namanya.

"Saya sudah enggak main film selama empat tahun. Ini kembalinya saya main film. Jujur saya tertarik," ucapnya, saat ditemui semalam di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Wanita berusia 30 tahun itu, tertarik karena film nua punya cerita yang realistis karena dekat dengan kehidupan sehari-hari dalam kemasan drama yang dikombinasikan dengan komedi.

"Ini film lucu ya, kalau pernahh nonton "Get Married" ya mungkin hampir sama dengan itu. Kayanya kalau agama disampaikan dengan lucu akan lebih light," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini