News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Eddies Adelia Terseret Kasus Suami

Suami Eddies Adelia Menyesal dan Merasa Bersalah

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktris film, Eddies Adelia saat ditemui pada acara Beauty Hijab by April Jasmine & Make Up Class by Paula Meliana di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/9/2014). (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penahanan Eddies Adelia oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, membuat suaminya, Ferry Setiawan, merasa terkejut. Ferry tidak menyangka Eddies ditahan karena kasus tindak pidana pencucian uang, terkait kasus penipuan yang dilakukannya.

"Suaminya syok," ucap Ina Rachman, kuasa hukum Eddies, Senin, (22/9/2014), saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Reaksi suaminya tersebut tampak tatkala Eddies menemuinya di Rutan Cipinang. Keduanya bertemu sebelum Eddies dititipkan ke Rutan Pondok Bambu, Jumat lalu.

"Kan waktu mau diantar ke rutan, ditransit dulu mobilnya di Cipinang. Lalu Eddies diberikan kesempatan ketemu sama suaminya," ucap Ina. Eddies dan suaminya, lanjutnya, mendapat kesempatan bertemu selama 10 menit.

"Dia (Ferry) merasa bersalah karena itu ulah dia. Ada penyesalan dari dia," ucapnya setelah mendengar penuturan dari Eddies.

Eddies ditahan Jumat, pekan lalu oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Ia ditahan setelah berkasnya dinyatakan lengkah atau P21. Perlu diketahui, kasus itu merupakan lanjutan atau pengembangan kasus penipuan yang dilakukan suaminya. Ferry sendiri sudah divonis.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini