News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lagu Baru

Pagi Pulang Pagi, Album Anyar Band Armada

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Armada Band

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Armada, band yang beranggotakan Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Endra (bass), dan Andit (drum), merilis album anyarnya, "Pagi Pulang Pagi". Di album itu, Armada tunjukkan pendewasaannya dalam bermusik.

Mereka menunjukkan pendewasaannya dari aransemen musik yang jauh lebih berwarna ketimbang album sebelumnya, tanpa menghilangkan ciri khas musiknya dengan lirik-lirik sederhana dan ringan.

"Album keempat ini penyempurnaan dari album ketiga. Jadi, bukan mengandalkan kemasan yang baru," ucap Rizal, sang vokalis, Rabu, (24/9/2014), dalam jumpa pers di KFC, Kemang, Jakarta Selatan.

Penyempurnaan tersebut tak lepas dalam proses di dapur rekaman yang terbilang santai. Masing-masing personel memiliki kebugaran tubuh ketika mengerjakannya. Kebetulan jadwal tur ke luar kota sedang tidak ada. Sehingga mereka fokus curahkan perhatian dan segenap kemampuan mereka pada produksi album.

"Kami sampai block satu bulan untuk enggak ambil job. Karena capai banget kalau belajar dari yang kemarin. Kalau yang ini lebih segar badannya. Pengerjaannya santai," lanjutnya.

Isi album itu sendiri berisikan karya Armada yang mencoba menggambarkan kehidupan percintaan dalam berbagai bentuk. Baik kepada keluarga, saudara, pacar, pasangan hidup, yang mewakili manusia keseluruhan.

"Pulang pagi bisa juga menjadi motivasi untuk setiap pekerja keras yang berjuang bagi orang-orang tersayang," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini