News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

New Comer

Dangdut dan Pop Sudah Tak Asing, Tapi Genre British Pop, Barangkali Baru Dikenalkan Penyanyi Ini

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ellino

TRIBUNNEWS.COM - Genre musik British Pop, mungkin lebih asing didengar dibandingkan genre pop, dangdut, rap dan sebagainya. Nah, genre musik ini coba diusung penyanyi pendatang baru Ellino.

Pria berdarah Sulawesi berusia 28 tahun ini menyatakan, genre British Pop adalah gabungan musik orkestra dan rock. Hadirnya genre ini bisa membuat musik di Tanah Air lebih segar.

"Yang sudah keluar single berjudul Hujan dan Perih. Kalau lagu terbaru sudah siap tinggal diluncurkan dalam waktu dekat," katanya, Senin (6/10/2014).

Ellino mengakui hadirnya sebagai solois adalah jawaban dari pengemarnya yang dulu mengandrunginya saat masih menjadi salah satu personel grup band.

Diakui Ellino, dunia musik membuat pelajaran penting bagi hidupnya. Bahkan, pria yang sempat terjun ke dunia politik tapi gagal justru memperoleh pelajaran bahwa musiklah jiwanya.

"Kegagalan di politik menyadarkan memang dunia musik saya. Bukan politik. Aku akan terus berkomitmen untuk bidang musik dengan menelurkan berbagai karya," katanya. (Eko Sutriyanto)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini