News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kemal Palevi Tak Canggung Satu Frame Bareng Laudya Cynthia Bella

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Film Tak Kemal Maka Tak Sayang

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kemal Palevi dulu hanya bisa melihat Laudya Cynthia Bella dari sinetron-sinetron yang ditontonnya di televisi. Ia tak menyangka sekarang bisa satu frame dalam film komedi berjudul "Tak Kemal Maka Tak Sayang", yang dibintanginya.

"Sekarang bisa main bersama Bella. Dulu, lihat Bella di tv, saya tuh ngefans banget. Tapi, sekarang saya bisa satu frame dengan dia. Bangga banget makanya," ucapnya, saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta.

Bertemu dalam satu frame dengan idolanya tak membuatnya merasa canggung. Dari proses reading sampai syuting diakuinya sangat menyenangkan. Tak seperti halnya bintang film terkenal yang selama ini dibayangkannya.

"Enggak star syndrome juga. Diajak ngobrol juga enak. Orangnya mau dikasih tahu, chemistry-nya asyik," ucapnya yang beken lewat stand up comedy tersebut.

Bukan hanya Bella, tapi juga para pemain lainnya yang terlibat dalam film tersebut. Tak pelak, suasana di lokasi syuting sangat menyenangkan. Tidak ada jarak di antara mereka sehingga menikmati prosesnya.

"Soalnya di film ini tuh orang-orangnya tuh enak," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini