News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Duet Jokowi JK

200 Artis Pendukung Konser Salam 3 Jari Tampil Sukarela Tanpa Bayaran

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pekerja sedang menyelesaikan pembangunan panggung rakyat untuk menyambut Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2014 di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (19/10/2014). Syukuran rakyat rencananya akan digelar mulai Senin (20/10) seusai pelantikan dan akan dihibur oleh artis-artis papan atas hingga mancanegara. Warta Kota/angga bhagya nugraha

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Acara Syukuran Rakyat Salam 3 Jari akan digelar Senin (20/10/2014). Konser tersebut akan digelar untuk memeriahkan pelantikan Joko Widodo dan JK sebagai Presiden dan wakil Presiden Indonesia terpilih periode 2014 - 2019.

Syukuran itu akan dimeriahkan oleh sekitar 200 artis Tanah Air. Para artis tersebut merupakan pendukung Jokowi yang hadir memeriahkan Konser Salam 3Jari di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 5 Juli 2014.

"Seluruh artis yang hadir pada acara ini tidak ada satu pun yang dibayar," ujar Catharina yang merupakan koordinator Humas acara Syukuran Rakyat Salam 3 Jari saat ditemui di kawasan Monas, Jakarta Pusat, pada Minggu (19/10/2014).

Catharina juga mengatakan semua pengisi acara dalam konser "Salam 3 Jari" tampil dengan sukarela. Termasuk juga grup band asal Inggris yaitu Arkarna.

"Termasuk Arkarna, semua artis tampil dengan sukarela," ucapnya. "Acara ini diadakan di Monumena Nasiona (Monas) Jakarta Pusat. Syukuran Rakyat Salam 3 Jari dimulai sekitar pukul 12.00 dan akan berlangsung hingga pukul 22.00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini