News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Uut Permatasari Jaga Kondisi Fisik dengan Berenang dan Treadmill

Penulis: Celestinus Trias Handoyo Putro
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Uut Permatasari

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Urusan olahraga, Uut Permatasari mengaku ia tidak pernah absen. Meski kadang harus bolong-bolong karena ada jadwal manggung, wanita yang tidak lama lagi akan melepas masa lajangnya tersebut merasa bahwa hanya dengan olahraga dirinya mampu menjaga kestabilan kondisi fisik dan jarang sakit.

"Aku sudah biasa olahraga berenang dan main treadmill. Dua olahraga ini saat bermanfaat banget, karena mendukung aku saat mengatur nafas dalam menyanyi," ujar Uut saat ditemui Harian Super Ball, di Tanjung Duren, Jakarta Barat.

"Aku tetap atur waktu buat olahraga. Nggak usah lama-lama, misalnya yang paling sebentar 30 menit. Yang terlama jika sambil berenang bisa dua jam. Kalau kapan? sempat pagi ya pagi, nggak sempat pagi bisa diganti malam hari," tambah pelantun tembang Putri Panggung ini.

Bagi pedangdut yang terkenal dengan aksi panggung goyang ngecor ini, ia tidak ingin olahraga dihalangi oleh waktu. Karena, baginya olahraga jauh lebih dibutuhkan dibanding ia hanya sibuk dengan profesinya sebagai penyanyi.

"Aku kerja juga harus didukung dengan fisik yang baik," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini