News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pernikahan Artis

Ini Lokasi Siraman Calon Suami Nuri Maulida di Bandar Lampung

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nuri Maulida

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Pandu Kusuma Dewangsa, politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bandar Lampung, Jumat (31/10/2014), menggelar mandi kembang dan syukuran sebelum pesta pernikahannya dengan pesinetron Nuri Maulida.

Syukuran dan mandi kembang ini berlangsung di kediaman anggota DPRD Kota Bandar Lampung ini, di Jalan Cendana 25, Pahoman, Bandar Lampung. Acara ini merupakan rangkaian acara pernikahan sebelum akad nikah yang akan berlangsung 9 November mendatang di Jakarta. 

Tak banyak yang tahu sosok calon suami Nuri Maulida. Setelah dua hari lalu Nuri mendaftarkan pernikahannya di KUA Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, baru diketahui secuil informasi seputar pria tersebut.

"Nama lengkapnya itu Pandu Kusuma Dewangsa," sebut Kepala KUA kecamatan Tebet, H Asep Edwan A.Ag MA, saat dihubungi tabloidnova.com,  Jumat (31/10).
 
 Dari informasi, Pandu berprofesi sebagai anggota DPRD Lampung dan seorang pengusaha kaya. Sayangnya, hal itu tak bisa dikorek dari kepala KUA yang nantinya akan menjadi penghulu pernikahan mereka. "Dia wiraswasta. Informasi di identitasnya demikian," ucap Asep.
 
 Tak cuma soal pekerjaan yang sedikit terkuak mengenai sosok calon suami Nuri, soal statusnya pun terbongkar. "Single kok, perjaka," kata Asep singkat. Diketahui pula, Nuri akan menikah dengan pria yang usianya tiga tahun lebih muda darinya. "Calonnya lahir tahun 1988, berarti 26 tahun," kata Asep. Sementara Nuri lahir pada 22 November 1985.

(Beni Yulianto)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini