News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pernikahan Artis

Nuri Maulida Segera Menikah, Ini Lokasi, Jam dan Tanggal Pernikahan

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nuri Maulida

TRIBUNNEWS.COM - Setelah sempat gagal menikah beberapa waktu lalu, Nuri Maulida telah memastikan akan melepas masa lajang pada tahun ini. Hal itu terungkap setelah berkas pernikahan pemain sinetron 'Cinta Fitri' tersebut masuk ke Kantor Urusan Agama (KUA) Tebet, Jakarta Selatan.

Pemain sinetron 'Benci Jadi Cinta' itu akan menikah dengan seorang pria bernama Pandu Kusuma Dewangsa yang bukan berasal dari kalangan dunia hiburan.

"Bahwa benar ada seseorang yang bawa berkas pernikahan atas nama Nury Maulida Lenggono dengan Pandu Kusuma Dewangsa. Daftarnya hari Rabu (29/10) kemarin dengan nomor 1186/R/2014," kata H. Asep Edwan A., S.Ag. MA, Kepala KUA Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, saat ditemui di kantornya, Jumat (31/10).

Asep menambahkan pernikahan Nuri dan Pandu bakal digelar pada bulan depan. Akad nikah rencananya dihelat di salah satu masjid di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Nikahnya akan dilaksanakan hari Minggu 9 November pukul 9 pagi dan itu akan dilaksanakan di salah satu masjid, Masjid al-Itihad, Tebet Barat," ungkapnya.

Seperti diketahui Nuri Maulida sempat gagal menikah hingga beberapa kali mulai dari Ferry Setiawan dan Muhammad Yahya Adam. Padahal pernikahan yang rencananya digelar di depan mata, harus berakhir di tengah jalan. (Junianto Hamonangan)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini