News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Donna Agnesia Salurkan Hobi Sembari Beramal

Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presenter Donna Agnesia saat ditemui dalam acara Charity Photo Hunting untuk pengidap penyakit HIV/Aids, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/11/2014).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter Donna Agnesia mengaku senang bisa kembali berpartisipasi pada acara Charity Photo Hunting (CPH) 2014.

Sebab, hasil foto tersebut akan dijual dan disumbangkan ke yayasan yang peduli terhadap penyakit HIV/AIDS yakni Syair untuk Sahabat Foundation atau Syair.org.

"Ini ketiga kalinya aku ikut charity photo hunting. Karena selain menyalurkan hobi sebagai foto model, kita juga bisa beramal untuk diserahkan ke anak-anak yang terkena HIV/Aids," ujar Donna, saat acara
CPH 2014, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, (1/11/2014).

Donna mengaku, sempat melihat langsung kondisi anak-anak binaan Syair.org yang mengidap penyakit HIV/Aids. Hal itulah membuat Istri Darius Sinathrya ikut andil dalam acara amal tersebut.

"Sedih sih, melihat kondisi mereka (anak-anak pengidap HIV). Karena mereka mungkin tidak tahu, kalau di dalam dirinya terdapat virus yang mematikan," terang Donna.

Menurutnya, sebagai manusia yang sehat dan hidup normal, tentu kita perlu memberikan kepedulian kepada mereka. Agar mereka tidak terasingkan dan tetap semangat dalam menjalani hidup.

"Semoga semakin banyak pula masyarakat yang tergerak untuk turut peduli terhadap masalah-masalah HIV/Aids," harapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini