News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gaya Dandan Mistik Wulan Guritno di Halloween Party

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wulang Guritno di Halloween party

TRIBUNNEWS.COM -  Pesta halloween yang diadakan oleh 700 Picture diikuti oleh beberapa selebriti, salah satunya Wulan Guritno . Pada acara halloween party ini, Wulan pun berdandan maksimal. Lantas, apa konsep dandanan Wulan?

 "Ini sih Polwan terbunuh, Polwan yang bertugas, terus di cabik-cabik orang kayaknya," kata Wulan di Jl. Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (31/10) malam.

Wulan mengungkapkan, make up yang ia pakai adalah hasil karyanya sendiri. "Iya dandan sendiri, gampang, tinggal di garis-garis aja. Kebetulan adanya baju ini, kalau cuma jadi Polwan aja  enggak menarik, kan Halloween ada berbau mistiknya," ceritanya.

 Pesta halloween dirayakan setiap tanggal 31 Oktober oleh orang-orang yang merayakannya. Wulan sendiri mengaku memang merayakan setiap tahunnya.

 "Tiap tahun, teman-teman selalu aja bikin party pas Halloween. Kadang-kadang siang pas lunch, dan malam. 2 tahun lalu yang paling seram bikin acara di Menteng. Gara-gara sering ikutan aku nyiapin kostum, sekarang kan kostum banyak banget, ada juga di sewain," paparnya.

Icha/ Nova

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini