News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pernikahan Artis

Rina Gunawan Bocorkan Konsep Pernikahan Nuri Maulida

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Film sekaligus presenter Nuri Maulida saat melakukan konferensi pers terkait penundaan pernikahannya di Rumah Makan Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/11/2013). Pernikahan yang akan digelar pada 24 November 2013 di Hotel Darmawangsa terpaksa ditunda dikarenakan ayah dari calon suaminya sakit. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain sinetron Nuri Maulida bersiap menggelar pernikahan pada 9 November mendatang. Rencananya wanita yang bakal dipinang Pandu Kusuma Dewangsa itu menggunakan adat Sunda.

Hal itu disampaikan Rina Gunawan selaku wedding organizer yang dipercaya Nuri menangani perhelatan pernikahannya.

"Semuanya udah matang, tinggal ngelaksanain aja. Ngobrolin konsep juga udah, karena Nuri dari Sunda jadinya ngikutin adat Sunda," katanya, saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (2/11/2014).

Sayangnya saat dikulik lebih dalam perihal persiapan, istri dari Teddy Syach itu pun tidak bisa berbicara banyak. Rina berusaha menghormati kliennya mengingat selama ini Nuri belum banyak berbicara perihal kabar bahagia tersebut.

"Sebenarnya aku belum bisa bicara banyak. Nuri-nya juga belum bisa bicara, nanti pasti ada waktunya. Saya ngurusin pernikahan mereka dari sekarang sampai kedepannya, doain semoga lancar," ungkap Rina.

Sekadar informasi, Nuri akan dinikahi pria asal Lampung yang bernama Pandu Kusuma Dewangsa. Berkas pernikahan pun sendiri sudah didaftarkan di Kantor Urusan Agama (KUA) Tebet, Jakarta Selata, pada Rabu 29 Oktober lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini