News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bisnis Artis

Makin Jarang Nongol di TV, Rupanya Ini Kesibukan Baru Donna Agnesia

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Donna Agnesia dan Darius Sinatrya

TRIBUNNEWS.COM - Setelah membatasi diri tampil di layar kaca, hari-hari Donna Agnesia tak pernah lepas dari kesibukan sebagai ibu. Ditemui di rumahnya di bilangan Bumi Serpong Damai,, perempuan kelahiran 8 Januari 1979 ini sedang asyik bermain dengan tiga buah hatinya, Lionel Nathan Sinathrya (7), Diego Andres Sinathrya (5), dan Quinesha Sabrina Sinathrya (3).

“Sekarang aku memang memutuskan untuk membatasi pekerjaan di dunia hiburan. Jadi lebih santai kerjanya, hanya seminggu sekali siaran acara sepak bola. Aku pikir anak-anak semakin besar jadi butuh perhatian ekstra dari orangtuanya. Apalagi si bungsu Sabrina yang baru masuk taman bermain dan enggak mau sekolah kalau tidak aku antar,” ujar presenter dan bintang iklan cantik ini.

Di sela waktunya menemani anak-anak, Donna menyibukkan diri dengan banyak hal. Salah satunya, membantu bisnis event organizer Cataluna Sportindo milik sang suami, Darius Sinathrya. Selain itu Donna masih punya segudang mimpi di dunia bisnis, mulai dari bisnis daycare hingga peternakan.

“Aku memang tertarik di bidang bisnis yang bisa untuk jangka panjang, karena dunia entertainment kan tidak abadi. Jadi sekarang aku dan Darius dalam tahap menabung dan investasi,” tutur anak kedua dari tiga bersaudara ini.

(Ratih Sukma/ Nova)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini