News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pernikahan Artis

Dua Kali Gagal Menikah, Nuri Maulida Akhirnya Memetik Buah Keikhlasan

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Film sekaligus presenter Nuri Maulida saat ditemui seusai menjadi bintang tamu pada acara Show Imah di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/7/2014). Nuri Maulida mulai menjajal dunia baru yaitu menjadi motivator di bidang agama namun Nuri menolak di bilang Ustadzah Aku merasa belum pantas di panggil Ustadzah, biasanya ada pasangannya bapak ustad berhubung saya masih sendiri, dibilang motivator boleh lah ungkapnya. (Tribunnews/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM - Beberapa hari lagi Nuri Maulida bakal melangsungkan pernikahan. Rencananya Nuri akan dipinang sang pujaan hati, Pandu Kesuma Dewangsa.

Sebelumnya Nuri sempat harus merasakan kegagalan melangsungkan pernikahan hingga dua kali. Sebagai sahabat, Umi Pipik melihat apa yang dialaminya sekarang adalah buah keikhlasan. (Baca juga isah kegagalan Nuri bersuami)

"Waktu dia alami kegagalan, saya ingatkan jangan lihat ke belakang tapi lihat ke depan. Kalau dia bisa ikhlas, sabar, dia pasti akan mendapatkan jodohnya dari Allah," kata Umi, saat ditemui di kediaman Nuri yang terletak di Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (7/11/2014).

Pemilik nama asli Pipik Dian Irawati Popon itu sendiri memaklumi apabila Nuri sempat merasakan trauma. Namun itu semua tinggal kenangan mengingat Nuri sudah mendapatkan jawaban dari Tuhan atas permintaanya.

"Manusiawi banget (trauma) tapi Nuri sudah ikhlas, tawakal, dan sekarang mendapatkan jawaban baik dari Allah. Mudah-mudahan pernikahannya diberikan rahmat," tuturnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini