News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pernikahan Artis

Nuri Maulida Banyak Tersenyum Saat Siraman

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nuri Maulida dan Pandu Kesuma Dewangsa (foto insert kiri)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Tidak lama lagi pemain sinetron Nuri Maulida bakal melepas masa lajangnya. Nuri bakal dipinang sang pujaan hati, Pandu Kesuma Dewangsa.

Prosesi jelang pernikahan pun digelar Nuri dimana yang bersangkutan menggelar prosesi pengajian dan siraman. Prosesi tersebut dilakukan di kediamannya di Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (7/11/2014).

Sayangnya prosesi pengajian dan siraman berlangsung secara tertutup. Awak media tidak dapat melihat secara langsung dan hanya bisa melihat prosesi tersebut dari layar televisi yang sudah disediakan.

Pemain sinetron 'Cinta Fitri' itu sendiri terlihat duduk di depan ibu-ibu pengajian yang tengah melantunkan salawat. Ia terlihat cantik dengan menggunakan dress serba merah muda.

Tidak ada raut ketegangan yang diperlihatkan Nuri. Bahkan ia sesekali masih bisa melempar senyuman kepada ibu-ibu pengajian yang hadir.

Sementara itu ibunda Nuri, Ida, berharap pernikahan putri cantiknya tersebut bisa berjalan dilancarkan. Hal itu dikatakannya disela-sela pengajian.

"Saya berharap perjodohan anak saya dengan Pandu Kesuma Dewangsa direstui dan dilancarkan sampai pernikahan. Semoga pernikahannya jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah," harap Ida.

Sekadar informasi, Nuri dan Pandu akan melangsungkan pernikahan pada 9 November 2014 mendatang. Keduanya menggelar akad nikah di Masjid Al-Ittihaad, Tebet, Jakarta Selatan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini