News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pernikahan Artis

Nuri Maulida Tak Perlu Waktu Lama untuk Memilih Pandu Jadi Suaminya

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nuri Maulida dan Pandu Kesuma Dewangsa (foto insert kiri)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Umi Pipik mendukung keputusan Nuri Maulida untuk segera melangsungkan pernikahan. Istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori itu yakin calon suami Nuri, Pandu Kesuma Dewangsa bisa berperan sebagai kepala rumah tangga yang baik.

"Dia lebih dewasa, saya yakin dia bisa jaga Nuri," kata Umi, saat ditemui di kediaman Nuri yang terletak di Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (7/11).

Bukannya tanpa alasan pemilik nama asli itu berkata demikian. Pasalnya ia melihat Pandu sebagai pria yang dewasa.

"Orangnya baik, dewasa, jadinya cocok berjodoh. Waktu itu Nuri ngenalin calonnya dia pas main ke rumah saya," ungkapnya.

Menurut ibu empat orang anak itu, Nuri berkenalan dengan Pandu melalui proses taaruf yang tidak terlalu lama. Hanya saja Umi Pipik tidak mengetahui secara persis kapan hubungan Nuri dan Pandu mulai terjalin.

"Ya semua ada prosesnya cuma enggak tahu gimananya, tahu-tahu dikabarkan mau nikah. Tiga minggu lalu dia ngenalin calonnya," katanya.

Saat disinggung mengenai keputusan Nuri yang begitu cepat mengambil keputusan untuk menikah, Umi Pipik justru mendukung hal tersebut. "Ya kan lebih cepat lebih baik, apalagi ini taaruf kan jadinya udah matang," tutupnya.

Sekadar informasi, Nuri dan Pandu akan melangsungkan pernikahan pada 9 November 2014 mendatang. Keduanya menggelar akad nikah di Masjid Al-Ittihaad, Tebet, Jakarta Selatan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini