News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pernikahan Artis

Tempat Kencan Nuri Maulida dan Miliarder Lampung Cuma Warung Bakso di Pinggir Jalan

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nuri Maulida dan Pandu Kesuma Dewangsa (foto insert kiri)

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG - Pandu Kesuma Dewangsa melihat ada kesederhanaan dari sosok Nuri Maulida. Menurut miliarder asal Lampung ini, meski artis, Nuri tak segan kencan meski bukan di tempat mewah.

"Pacaran dengan artis, tergantung, ada artis yang sangat menjaga kewibawaannya, tapi kalau Nuri, dia mau makan di pinggir jalan juga, waktu ke sini juga makan di Bakso Sony, dia mau berbaur," ujar Pandu.

Pandu dan Nuri Makan Bakso di Bakso Sony sebelumnya pernah terpergok wartawan. Eka Setiawan salah seorang Jurnalis koran lokal mengaku pernah melihat mereka makan bakso bersama. "Sudah agak lama, waktu itu saya hampir mau minta tandatangan ingin foto bersama, tetapi tidak berani," ujarnya.

Kejadian tersebut, kata dia terjadi sudah cukup lama, sekitar sebulan sebelum pelantikan anggota DPRD Kota Bandar Lampung, 22 September 2014. "Waktu itu mereka makan berdua, kebetulan saya dan teman-teman sedang makan bakso juga di Bakso Sony, Gotong Royong, dekat RS Bumi Waras," jelasnya.

Nuri, dikatakan Pandu memang sudah beberapa kali ke Lampung. Berkenalan dengan keluarga Pandu, dan menghadiri pelantikan Pandu sebagai Angota DPRD Kota Bandar Lampung.

"Keluarga welcome keduanya by phone, chat, foto sering komunikasi, Nuri silaturahmi ke rumah sudah, tapi dia bersama adiknya dan omnya, gak boleh sendiri. Sekitar dua bulan lalu lah," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini