News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Eddies Adelia Terseret Kasus Suami

Eddies Adelia Terlihat Ceria Jalani Sidang

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film Eddies Adelia menghadiri sidang perdana kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang dilakukan oleh suaminya Ferry Ludwankara alias Ferry Setiawan di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Rabu (12/11/2014). Eddies ditangkap dan ditahan pihak kepolisian karena diduga ikut menikmati uang hasil penipuan yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Setiawan. Eddies sendiri terancam hukuman 5 tahun penjara dengan tuduhan ikut menikmati uang tersebut. TRIBUNNEWS/JEPRIMA

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Arif Wicaksono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eddies Adelia terlihat lebih ceria ketika menghadapi persidangan keduanya di Pengadilan Negeri (PN), Jakarta Selatan. Datang menggenakan jilbab Pink, Edies terlihat mengembangkan senyumnya.

Tidak ada lagi raut wajah kesal yang diperlihatkan Eddies seperti saat persidangan pertamanya. Ketika ditanyai wartawan, dia mengatakan bahwa dia siap menghadapi persidangan yang menghadirkan Saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Mudah-mudahan bisa melewati cobaan ini," katanya di jakarta, Selasa (18/11/2014).

Edies pun melempar senyum kepada wartawan. Tampak sesekali dia berusaha tersenyum dan tidak menunjukan raut muka kesal atas pengadilan yang ditujukannya sebagai keterlibatannya dalam aksi pencucian uang yang dilakukan suaminya tersebut.

"Doain aja. Bismillah," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini