News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Angel Pieters Rela Jadi Badut Hingga Angkat Galon Demi Bantu Pengungsi

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi, Angelica Martha Pieters atau yang lebih dikenal sebagai Angel Pieters tampil menjadi salah satu pengisi acara Malam Penganugerahan MNCTV Pahlawan untuk Indonesia 2013, di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/11/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Angel Pieters (17) menyempatkan diri mengunjungi Nusa Tenggara Timur beberapa waktu lalu. Aksi peduli yang dilakukannya bersama Rumah Pandai itu, merupakan sebagian langkah untuk mengurangi beban penderitaan penduduk yang harus mengungsi akibat meletusnya Gunung Rokatenda.

Selama beberapa hari berada di sana, Angel rela melakukan apa saja. Pemilik nama lengkap Angelica Martha Pieters itu mengaku rela mengangkat air kemasan galon hingga beberapa ratus meter jauhnya.

"Saat main sama pengungsi, aku bantuin angkat galon dimana jaraknya 200-300 meter ke atas. Kalau mereka bisa bawa empat galon," ujarnya, saat ditemui di acara jumpa pers '1 Rock, 1 World, 1 Love', di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Senin (1/11/2014).

Tidak hanya itu, jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik tersebut juga rela menjadi badut. Ia memilih cara yang berbeda kala menyampaikan pesan moral.

"Aku semangat banget jadi badut. Jadi badut, aku nyampein nilai-nilai moral kayak kebersihan serta rajin mandi. Kita berusaha sampaikan nilai-nilai pakai badut karena yang perlu ditanamkan mereka adalah nilai-nilai positif dan aku juga banyak kasih encouragement," ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini