News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dari Kecil Angel Pieters Terbiasa Berbagi

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi, Angelica Martha Pieters atau lebih dikenal sebagai Angel Pieters saat ditemui pada Re-Opening Bakerzin Resto With New Concept di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (4/11/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mendapatkan pengalaman pertama berkunjung ke lokasi pengungsian di daerah Nusa Tenggara Timur, membuat penyanyi, Angel Pieters berniat untuk terus berperan aktif membantu korban bencana alam.

Demikian dikatakan Angel, saat ditemui usai Jumpa Pres konser amal yang bertajuk '1 Rock, 1 World, 1 Love, RockinRokatenda' di Hard Rock Cafe Pasific Place, Jakarta, Kemarin.

"Aku memang dari kecil selalu menanamkan, kalau pemberian itu bukan sesuatu yang dipaksakan, tapi sesuatu keharusan untuk aku berbagi ke mereka," kata Angel.

Menurut gadis berusia 17 tahun ini mengaku, pengalamannya bersama Sahabat Rumah Pandai yakni Kanaya Tabitha dan Dira Sugandi, beberapa waktu lalu, membuat Angel ingin terus melakukan hal yang lebih dari sekedar memberikan sumbangan.

"Aku juga bilang ke Bunda Kanaya, kalo misalnya Bunda udah nggak lagi (aktif di Rumah Pandai), aku janji bakal terusin itu. Karena saat aku berada di sana, aku benar-benar merasa ada kepuasan yang ngga pernah aku dapatkan selama ini," ujar Angel.

Penyanyi jebolan Idola Cilik ini menambahkan, meski selama di NTT dirinya kerap kerja dari pagi sampai pagi lagi, namun Angel tidak merasa lelah.

"Aku merasa Fun dan Enjoy saat ada di sana. Semoga saja dengan aku pergi ke sana, anak muda yang lain bisa sadar, kalo mereka yang ada di NTT butuh bantuan kita," pemilik nama lengkap Angelica Martha Pieters.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini