News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tak Juga Laku Sarah Jessica Parker Turunkan Harga Rumahnya Jadi Rp 264 Miliar

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sarah Jessica Parker

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Sarah Jessica Parker dan suaminya, aktor Matthew Broderick sedang kewalahan mencari calon pembeli rumahnya di kawasan Greenwich Village, New York City, AS. Dikabarkan NY Daily News, bintang "Sex and The City" itu pun terpaksa menurunkan harga rumahnya di New York hingga 2 juta dolar AS.

Rumah bertipe townhouse yang memiliki luas 6.800 kaki persegi itu mereka beli pada 2011. Belum sempat ditinggali, rumah tersebut lalu dijual pada 2012 seharga 25 juta dolar As.

Belum laku terjual, harga rumah tersebut sempat diturunkan hingga 22 juta dolar AS. Namun dewi fortuna belum berpihak kepada pasangan selebritas itu, hingga saat belum ada juga calon pembeli yang berminat membeli rumah mereka yang penjualannya ditangani agen properti bernama Zillow.

Sampai akhirnya, keduanya terpaksa mengkorting lagi harga rumah mereka menjadi 22 juta dolar As atau sekitar Rp 264 miliar!

Anda berminat?

Dibangun pada 1846, Rumah bergaya klasik itu terdiri dari lima kamar, delapan kamar mandi dan lantai utama dengan teras pribadi. Kamar mandinya ada yang dilengkapi bathtub berbentuk oval yang terbuat dari batu ukiran. Rumah ini juga dilengkapi tujuh perapian dan banyak lemari buku.

Dougles Elliman dari Zillow mengatakan, rumah tersebut sebagai "sebuah karya arsitektural sekaligus cerminan sejarah yang merepresentasikan kehidupan mewah New York".

Pasangan yang telah dikaruniai tiga buah hati ini dikabarkan telah menginvestasikan waktu dan uang dalam jumlah yang tidak sedikit untuk merenovasi rumah tersebut.

Menurut Variety.com, pasangan ini memang sengaja tidak menempati rumah tersebut karena untuk investasi.

Mereka diketahui berdomisili di townhouse yang lebih sederhana di daerah West Village, Manhatan, New York City. Harga jual rumah itu sekitar 2,9 juta dolar AS ketika dibelinya pada 2000.

Selain di Manhattan, pasangan ini juga memiliki properti di tepi pantai kawasan elit Hamptons, New York, AS. (Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini