News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Olga Syahputra Sakit

Reaksi Keluarga Saat Olga Syahputra Dikabarkan Meninggal

Penulis: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sebuah ucapan belasungkawa pun diungkapkan Farhat Abbas . Menyatakan turut berduka cita, Farhat mendoakan kepergian Olga Syahputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keluarga Olga Syahputra sudah mendengar kalau komedian itu dikabarkan meninggal. Bagaimana reaksi mereka?

"Ya kasihan keluarganya. Saat sakit, Olga kok diberitakan begitu (meninggal dunia)ya," ujar Mak Vera, manajer Olga Syahputra kepada Tribunnews.com saat dihubungi Jumat (5/12/2014) malam.

Sebelumnya, kabar sebuah ucapan belasungkawa pun diungkapkan Farhat Abbas . Menyatakan turut berduka cita, Farhat mendoakan kepergian Olga. "Turut berduka atas kepergian artis komedian Yoga "Olga" Syahputra, semoga beristirahat dengan tenang, orang-orang yang mengaburkan & menguburkanmu diampuni," tulis akun twitter Farhat @Farhatabbaslaw, Jumat (5/12/2014).

Meski dikabarkan meninggal, keluarga mengatakan hanya berharap yang terbaik untuk Olga. Semua diserahkan pada Yang Maha Kuasa. "Minta yang terbaik buat Olga," kata Vera dengan suara lirih.

Mak Vera juga memastikan kalau kakak dari Billy Syahputra itu dipastikan masih menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura. Bagaimana kondisinya? "Ya, kan sakitnya sangat sensitif, kita tahu yang diserang itu otaknya. Minta doanya ya," tutupnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini