News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Connie Constantia Gaet Moamar Emka Bikin Buku

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Connie Constantia (51) lagi fokus bikin album. Penyanyi era 1980-an yang masih terlihat awet muda itu tengah menyelesaikan album terbarunya dan merampungkan buku keduanya.

"Sebagai penyanyi saya tetap akan terus berkarya, kalau hanya memikirkan kondisi industri musik ya nggak bisa berkarya. Sebagai penyanyi saya akan membuat album sebagus mungkin, soal laku atau tidak itu diserahkan sama Yang di Atas. Karena rahasia Allah kita tidak tahu, kadang menurut kita jelek dan nggak bakal laku, justru booming, sebaliknya juga," katanya menargetkan awal 2015 albumnya bisa dirilis ke pasar.

Sedangkan untuk buku, kelahiran Manado 23 Januari 1963 ini tengah mempersiapkan buku keduanya dari sekuel Memenuhi Janji Membayar Nazar. "Kalau buku pertama tentang pengalaman spiritual saya, kali ini saya bekerjasama dengan (Moamar) Emka, yang sukses menulis Jakarta Undercover," kata Connie.

Menyinggung soal buku pertamanya, Connie mengaku sempat kecewa lantaran buku pertamanya ditarik oleh penerbit, dengan alasan SARA.

"Kalau dibaca secara utuh buku saya isinya tidak ada SARA sama sekali, tapi mungkin penerbit tidak membaca isinya secara utuh. Jadi dianggap mengandung SARA. Tapi ya sudahlah, mudah-mudahan buku yang kedua nanti bisa beredar, saya berharap ada penerbit yang mau mencetak dan mengedarkan," kata pemilik nama asli Martha Constantia itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini