News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rahasia Cherry Belle Tampil Energik

Penulis: Celestinus Trias Handoyo Putro
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Cherry Belle yang kerap dipanggil ChiBi. (Super Ball/Celestinus Trias HP)

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Dalam banyak penampilannya, kelomppok vokal cewek atau girl band Cherry Belle dikenal sangat energik. Mereka tidak pernah tampail tanpa gerakan tarian. Namun, apa yang jadi resep supaya mereka selalu energik di atas panggung? Hampir bersamaan sembilan gadis cantik personel Cherry Belle itu menjawab bahwa mereka ada waktu khusus untuk latihan dansa dan senam.

"Kondisi fisik kami memang harus selalu terjaga. Karena, kalau nanti pas nyanyi justru kelihatan lemas malah nggak bagus. Prinsip kami, latihan fisik tetap harus dijalani, karena gunanya buat kami-kami juga," tegas Brigitta yang akrab disapa Gigi, saat bertemu Harian Super Ball, di Senayan, Jakarta Pusat.

Apa yang dilontarkan oleh Brigitta diamini oleh Novi, personel terbaru di girl band tersebut. Menurutnya, saat pertama kali bergabung, ia sudah paham bahwa dalam setiap penampilan harus mampu menunjukkan kemampuan gerak tari atau dnasa di atas panggung.

"Sebenarnya latihan fisik yang dilakukan lewat dansa, nari, atau senam, fungsinya banyak. Kami bukan cuma melatih fisik semata, tapi juga kelenturan tubuh dan mengatur nafas. Yang paling enak sih memang pas latihan nari atau dansa," kata Novi.

Baca juga di Harian Super Ball, Senin (8/11/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini