News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Artis Melahirkan

KPI Kebanjiran Protes Penayangan Proses Persalinan Ashanty

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama menjenguk Ashanty yang masih terbaring lemah usai melahirkan anak pertama di RSPI Jakarta, Minggu 14 Desember 2014.

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai penayangan program reality show 'Anakku: Buah Hati Anang Ashanty' yang disiarkan di RCTI, Minggu (14/12/2014) malam, membuat Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) kebanjiran protes dari masyarakat.

Pasalnya tayangan tersebut dianggap tidak menggunakan frekuensi publik yang ada dengan sangat bijaksana.

"Setelah tayangan itu muncul, protes begitu banyak berdatangan ke KPI," ujar Agatha Lilly, Komisioner KPI, saat dihubungi, Selasa (16/12/2014).

Agatha sendiri tidak dapat merinci ada berapa banyak protes yang diterima KPI. Namun demikian jumlahnya terus bertambah dan dilayangkan melalui berbagai media yang ada.

"Banyak sekali, ada melalui email, sosial media, sms, dan pengaduan langsung. Jumlahnya banyak dan sampai sekarang masih terus berkembang," ujarnya.

Menurut Agatha, masyarakat sekarang ini bisa menilai tayangan mana yang edukatif dan memberikan manfaat bagi khalayak ramai. "Masyarakat Indonesia sekarang cerdas dan sangat kritis," tutupnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini