News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kerja di Klub Malam, Kiki Amalia Digoda Pria Hidung Belang

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film, Kiki Amalia menggelar konferensi pers mengenai pemberitaan di salah satu surat kabar harian yang mengaitkan namanya pada kasus Ahmad Fathanah, di The Tee Box Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM - Dunia malam memang dinilai negatif oleh sebagian orang. Namun, Kiki Amalia menganggapnya wajar. Ia mengaku banyak menerima godaan saat bekerja dan bernyanyi di klub malam sembari diiringi oleh DJ.

."Pengalaman nggak enak, banyak banget, bahkan ownernya aja pernah ganggu aku. Paling mereka ngomong sama manager aku, after nyanyi Kiki bisa bareng saya enggak? Karaoke aja'," cerita Kiki seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Untungnya, lantaran sikap Kiki yang cukup tegas, ia tak sampai diajak tidur bareng oleh laki-laki hidung belang."Enggak sampai segitunya. Setiap mampir di kota saya selalu singgah ke masjid. Karena saya suka berfoto di masjid daerah-daerah, di sana unik-unik, jadi menjaga juga," ucap Kiki. (Icha/Tabloidnova.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini