News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mars Kisah Perjuangan Ibu Miskin Kuliahkan Anaknya hingga ke Oxford

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kru dan pemain film Mars, saat jumpa pers di Blitz Megaplex Central Park Mall, Jakarta Barat, Senin (22/12/2014).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Industri perfilman kembali diramaikan dengan munculnya film baru 'Mars'. Film bergenre drama itu, bukan menceritakan kisah kehidupan di Planet Mars, tapi kisah hidup keluarga miskin yang terasingkan.

Film produksi Multi Buana Kreasindo dan Leica Production ini, baru akan dibuat pada awal tahun 2015 ini.

Film 'Mars' mengisahkan perjuangan seorang ibu bernama Tupon (Kinaryosih), yang harus membesarkan putrinya bernama Sekar Palupi (Chelsea). Di tengah kehidupannya yang serba kekurangan, miskin, serta buta huruf, Tupon juga harus berjuang untuk menyekolahkan anaknya hingga perguruan tinggi. Agar kehidupan keluarganya bisa berubah.

Tupon memiliki keinginan menjadikan anak perempuannya seperti planet Mars yaitu tampak bersinar di langit bersama bintang-bintang.

"Awal baca skenarionanya, aku sampai menangis. Karena ceritanya bagus banget dan menyentuh. Ini juga film yang beda buat aku, dan menjadi tantangan tersendiri untuk memerankan sosok wanita miskin," ujar Kinaryosih, saat ditemui di Blitz Megaplex Central Park Mall, Jakarta Barat.

Tidak hanya Kinaryosih, beberapa aktris dan aktor pendukung seperti Teuku Rifnu Wikana, Jajang C Noor, Acha Septriasa, dan beberapa pemain lainnya, juga ikut terlibat dalam film karya Andy Shafik dan Sahrul Gunawan ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini