News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jennifer Aniston Tak Peduli Gosip Lagi

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jennifer Aniston

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Jennifer Aniston tidak mau ambil pusing soal gosip-gosip tentang kehidupan pribadinya bersama sang kekasih, Justin Theroux.

Pasangan ini belakangan menjadi topik pemberitaan media hiburan dunia lantaran kabar rencana pernikahan mereka yang kian santer terdengar.

Bukannya fakta, berita tersebut kebanyakan simpang siur. Bahkan ia juga sempat dikabarkan tengah berbadan dua. Sudah terlalu sering kehidupan pribadinya diungkit, aktris yang populer berkat perannya di sitkom Friends ini merasa sudah kebal.

"Rasanya saya sudah sering melalui masa ketika harus bilang 'itu tidak benar, itu bohong, itu tidak adil'. Biarkan saja (ada gosip). Saya rasa, orang-orang juga tahu itu adalah omong kosong. Seperti opera sabun di tabloid saja," katanya di talkshow Sunday Morning.

Kehidupan pribadi perempuan kelahiran California, AS, 11 Februari 1969 ini memang selalu menjadi target para media pemburu gosip. Sebelum soal hubungan asmaranya dengan Justin, Jen pernah "dikeroyok" habis-habisan oleh gosip-gosip tentang penyebab perceraiannya dari aktor Brad Pitt. Lalu, kisah percintaannya dengan aktor Vince Vaughn.

"Hal terpenting adalah tetap fokus kembali pada kebenaran yang Anda ketahui dan membuat Anda bahagia. Kami tahu apa yang benar," ujar Jen yang resmi bertunangan dengan Justin pada 2012 lalu.

Dalam wawancara tersebut, Jen juga mengungkit soal karier aktingnya. Ia adalah satu dari sekian banyak aktris yang memulai kariernya di tv sejak 1994 lalu sukses sebagai aktris layar lebar.

Mulanya, banyak orang meragukan langkah Jen yang melebarkan karier akting ke dunia film. Namun ia membuktikan bahwa anggapan orang-orang tersebut salah.

"Sebagian diriku mengatakan, 'Sudah kubilang kan?'" katanya bangga.

Akhir tahun ini mnejadi pembuktiannya. Perannya di film Cake membuahkan nominasi di berbagai ajang penghargaan film berprestise. Namanya muncul dalam daftar nominasi aktris terbaik di ajang Golden Globe Awards dan Screen Actors Guild Awards 2015. Nama pemenang akan diumumkan Januari ini. (Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini