News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Girlband

Album Terbaru Cherrybelle, Sejumlah Personel Menyanyi Secara Solo

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Cherrybelle di depan awak media.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memasuki awal tahun 2015, Grup vokal wanita, Cherrybelle mengaku tengah mempersiapkan album terbarunya yang ketiga.

Meski jenis lagu yang dibawakan tidak jauh berbeda dari sebelumnya, namun dari segi konsep album, Cherrybelle akan menampilkan sesuatu yang berbeda.

"Di album terbaru ini, beberapa dari kita nyanyiin solo (sendiri). Temanya pun lebih ke percintaan seperti orang jomblo," kata salah satu personel Cherrybelle, Cherly saat menghadiri jumpa pers 20 Tahun Indosiar, di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (5/1/2015).

Cherly mengungkapkan jika personil Cherrybelle memiliki karakter vokal masing-masing. Namun, ketika disatukan melalui beberapa lagu, mereka tetap bisa saling bersatu.

"Dinamika penonton kan cepet bosan ya, jadi Cherrybelle ngga mau jadi grup musik yang membosankan. Makanya kita selalu berinovasi," ungkapnya.

Cherly pun belum mau membocorkan lebih dalam mengenai konsep album yang rencananya akan diluncurkan pada tahun ini. Meski begitu, dari segi koreografi juga Cherrybelle akan menampilkan sesuatu yang berbeda.

"Kalo gayanya dan penampilannya yang jelas kita bakal lebih dewasa, yan biasanya ceria dan bercanda-canda, tapi di album ketiga ini, ekspresi kita lebih serius dan agak diem-diem cool gitu," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini