News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Artis Terjerat Narkoba

Pengakuan Sang Istri Tentang Narkoba Fariz RM

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Hando Wibowo (kiri), Fariz Rustam Munaf (memakai topeng) yang lebih dikenal dengan nama Fariz RM dan petugas kepolisian saat menunjukkan barang bukti penangkapan Fariz RM di Polres Jakarta Selatan, Selasa (6/1/2015). Barang bukti penangkapannya berupa Heroin dan Ganja serta alat hisap sabu saat penangkapan di kediamannya. TRIBUNNEWS / JEPRIMA

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fariz Rustam Munaf yang lebih dikenal dengan nama Fariz RM dijenguk keluarga di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/1/2015) sore.

Di kesempatan itu, terlihat istri Fariz RM, Oneng Diana Riyadini, dan anak Fariz RM, Syavergio Avia Difaputra. Pihak keluarga datang sekitar pukul 16.30 WIB. Kunjungan dilakukan sekitar 1 jam.

Kepada para wartawan, Oneng mengatakan suaminya berada dalam kondisi sehat. Mantan peragawati ini mengaku tak tahu jika bapak dari anak-anaknya ini mengonsumsi narkoba.

"Alhamdulillah. Sehat. Saya tidak tahu dia memakai narkoba," ujarnya.

Keluarga Fariz RM meninggalkan Mapolres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 17.30. Mereka naik mobil Ford Fiesta berwarna putih berplat nomor B 1723 WKL.

Pria berusia 56 tahun itu tertangkap di kediamannya di Jalan Camar 11 blok BE no 4 Bintaro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (6/1/2015) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB.

Dia sedang bermain gitar. Kemudian, polisi menemukan selintingan ganja di asbak dan satu paket heroin di saku sebelah kanan.

Pada Selasa siang, musisi yang dikenal melalui lagu Barcelona itu melakukan tes urine di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Dari hasil tes urine, Fariz RM dinyatakan positif memakai narkoba, yaitu jenis ganja, heroin, dan sabu.

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menelusuri darimana Fariz RM mendapatkan narkotika. Untuk sementara, pria berusia 56 tahun itu ditahan di rumah tahanan Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini