News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Artis Terjerat Narkoba

Oneng Sudah Tertidur Pulas Saat Fariz RM Ditangkap

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

LEGENDARY CHRISYE - Fariz RM, sedang menyanyikan lagu berjduul Sakura, di sela-sela acara jumpa pers X Dekade Project Legendary Chrisye di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/2). Sejumlah rangkaian acara akan digelar dalam rangka mengenang penyanyi kenamaan dan musisi hebat, Chrisye. (Warta Kota/Nur Ichsan)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Langkah musisi Fariz Rustam Munaf (56) yang kembali berurusan dengan narkoba, ternyata tidak diketahui sang istri, Oneng Diana Riyadini. Hal itu disampaikan kuasa hukum Fariz RM saat mengunjungi kliennya.

"Istrinya juga enggak tahu kalau dia pakai lagi (narkoba)," ujar Syafri Noer, SH. MSi, kuasa hukum Fariz RM, saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Rabu (7/1/2014).

Syafri beralasan ketika itu Oneng sedang tertidur pulas. Alhasil ia tidak mengetahui pencipta lagu 'Barcelona' dan 'Sakura' itu ditangkap untuk kedua kalinya oleh pihak kepolisian.

"Beliau sudah tidur sementara Fariz sedang main musik bersama temannya," ungkapnya.

Sebelumnya Fariz RM juga pernah tersandung kasus narkoba, tepatnya pada 28 Oktober 2007. Fariz ditemukan memiliki 1,5 linting ganja seberat 5 gram yang disimpan dalam bungkus rokok. Setelah melalui tes urin, Fariz dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis ganja dan terancam UU Narkotika dengan hukuman penjara di atas 5 tahun.

Fariz akhirnya divonis 8 bulan penjara potong masa tahanan. Hukuman ini lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum yang menuntut 1 tahun penjara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini