News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Artis Terjerat Narkoba

Dugaan Polisi Fariz RM Sakiti Diri dengan Cara Mengetuk Kepalanya

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi dan musisi, Fariz Rustam Munaf (Fariz RM) saat menghadiri acara konferensi pers Exclusive Concert, From The Old Time Best: Jakarta Dekade di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (12/9/2014). Konser tersebut merupakan konser para musisi dari era 60-70 an bagi para penggemar mereka untuk dapat bernostalgia ke era tersebut. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polisi mengindikasikan Fariz Rustam Munaf alias Fariz RM (56 tahun) melakukan upaya kekerasan terhadap diri sendiri.

Oleh karena itu untuk menghindari perbuatan berbahaya dan mengawasi Fariz RM, maka Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Martinus Sitompul mengaku pihaknya memberikan kesempatan kepada suami Oneng Diana Riyadini rehabilitasi.

"Patut diduga tersangka (Fariz RM,-red) melakukan upaya kekerasan terhadap dirinya. Seperti mengetuk-ketuk kepala," tutur Kombes Pol Martinus Sitompul di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/1/2015).

Kombes Pol Martinus Sitompul mengaku selama di tempat rehabilitasi tersebut pria yang terkenal lewat lagu 'Barcelona' itu akan mendapatkan perhatian ekstra. Sehingga dapat dipantau hal apa saja yang dilakukan.

"Indikasinya pengawasan perlu intens. Ini bisa diberikan tempat rehabilitasi. Tergantung berapa lama waktu rehabilitasi," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini