News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Artis Terjerat Narkoba

Oneng Tetap Sayang Fariz RM

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fariz RM dan istrinya Oneng bersama Ravenska Atwinda Difa dan Rivenski Atwinda Difa atau yang biasa disapa Venska dan Venski.

TRIBUNNEWS.COM - Istri Faris RM yakni Oneng Diana Riyadini masih tetap sayang dengan pelantun lagu Sakura itu. Pemilik nama asli Fariz Rustam Munaf ini tertangkap oleh aparat polisi untuk kedua kalinya karena kasus narkoba.

"Mbak Oneng sebagai istri tetap sayang dia (Fariz RM)," ujar Irawan Karsenon adik Oneng saat ditemui Wartakotalive.com di Jalan Camar 11, Blok BE No 4, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan pada Rabu (7/1/2015) malam.

Adik ipar Fariz RM ini juga mengatakan Oneng sangat terpukul dan sedih atas peristiwa ini. Istri dari musisi pencipta tembang "Barcelona" itu begitu berat hati atas musibah yang menimpa suaminya.

"Sangat berat untuk mbak Oneng atas peristiwa ini, bagi keluarga besar kami ini anggap musibah," ucap Irawan.

Fariz RM dibekuk aparat pascamerayakan hari ulang tahunnya yang ke -56. Pihak berwajib menciduk pria berusia 56 tahun ini di kediamannya pada Selasa (6/1/2015) pukul 02.00.

"Waktu tanggal 5 Januari merayakan ulang tahun memberikan suprise doang, saya merunutnya suprise itu jauh sebelum jam dia ketangkap. Bertahun-tahun Fariz sebagai suami dan ayah yang berhasil," kata Irawan.

Anak Fariz RM yaitu Syavergio Avia Difaputra atau yang akrab disapa Gio membenarkan ucapan pamannya itu. "Waktu ulang tahun biasa kasih kejutan, bangunin tidur potong kue. Standar keluarga ultah," kata Gio. (Andika Panduwinata)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini