News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Artis Terjerat Narkoba

Selama di Tempat Rehabilitasi, Fariz RM Bertemu Anak Pada Waktu Tertentu Saja

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fariz Rustam Munaf yang lebih dikenal dengan nama Fariz RM dan barang bukti narkoba dihadirkan saat rilis di Polres Jakarta Selatan, Selasa (6/1/2015). Barang bukti penangkapannya berupa Heroin dan Ganja serta alat hisap sabu saat penangkapan di kediamannya. TRIBUNNEWS / JEPRIMA

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selain merahasiakan tempat dimana Fariz RM direhabilitasi, tidak semua orang bisa menjenguk paman dari penyanyi Sherina Munaf itu selama menjalani rehabilitasi

"Tidak bisa sembarangan mengunjungi Fariz RM. Hanya istri dan tim kuasa hukum," tutur salah satu kuasa hukum Fariz RM, Syafrie Noer saat dihubungi, Kamis (8/1/2015).

Syafrie Noer mengaku ini merupakan kebijakan tempat rehabilitasi tersebut. Sementara saat ditanyakan apabila musisi yang populer lewat lagu 'Barcelona' itu dijenguk pihak lain. Syafrie secara tegas menjawab tidak bisa.

"Tidak bisa. Bahkan anak dari Fariz RM pun ada waktu-waktu tertentu untuk menjenguk ayahnya," jelas Syafrie.

Fariz Rustam Munaf alias Fariz RM (56 tahun) telah dipindahkan dari Mapolres Metro Jakarta Selatan ke tempat rehabilitasi narkoba di daerah Pondok Labu pada Rabu (7/1/2015) malam sekitar pukul 23.00 WIB.  

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan mengabulkan permohonan rehabilitasi atas nama Fariz RM yang disampaikan kuasa hukum pada Rabu kemarin.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini