News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Carissa Putri Akui Kepanasan dan Sakit Kepala Begitu Berhijab

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktris, Carissa Putri tengah menjalani syuting film Hijab di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Senin (13/10/2014). Setelah hampir empat tahun vakum, kini aktris yang terkenal berkat peran Maryam dalam film Ayat-Ayat Cinta tersebut kembali memutuskan untuk berakting dalam film besutan sutradara kondang, Hanung Bramantyo itu. (Tribunnews/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah hampir empat tahun setengah vakum dari dunia seni peran, aktris Carissa Putri kembali berakting. Dalam film karya Hanung Bramantyo yang berjudul 'Hijab', Carissa mengaku sempat gugup ketika harus kembali berakting.

"Ini pertama kalinya lagi premier film setelah sempat vakum. Deg-degan ya, sama kaya premier pertama lagi. Pas akting kemarin juga sempat rada kagok-kagok gitu," tutur Carissa, saat dijumpai di Gala Premier 'Hijab' di XXI Epiwalk, Jakarta Selatan, Selasa (13/1/2015) malam.

Wanita kelahiran Jerman, 12 September 1984 itu mengungkapkan, alasannya memilih vakum dari dunia hiburan selama empat setengah tahun. "Waktu itu kan baru nikah, terus punya anak juga. Jadi harus bener-bener urus suami dan anak aku juga masih kecil. Anak juga baru umur satu tahun. Tapi seneng sih, bisa akting lagi," ujarnya.

Pada film 'Hijab' yang akan rilis pada 15 Januari mendatang, Carissa berperan sebagai Bia, wanita berhijab dan seorang motivator, sekaligus memiliki suami pemain sinetron. Carissa pun mengungkapkan pengalamannya syuting yang selalu menggunakan hijab. "Saya salut sama orang-orang pakai hijab. Saya sebulan pakai hijab aja kepanasan. Dari rambut kering, keringatan sampe kering lagi. Terus sampe aku juga sakit kepala," tuturnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini