News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Postingan Facebook Artis Peraih Oscar Ini Undang Protes Orangtua

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktris Jessica Chastain saat acara penganugerahan Golden Globe Awards ke-70 di Beverly Hilton Hotel, Los Angeles, AS, Minggu (13/1/2013) malam.

TRIBUNNEWS.COM – Berkat aktingnya di Interstellar , Jessica Chastain mendadak menjadi seleb Hollywood paling dibicarakan media. Apalagi, film-film yang dibintanginya selalu film berkaliber Oscar. Setelah di Interstellar , aktingnya dalam “A Most Violent Year” kembali dibicarakan.

Baru-baru ini, postingannya di Facebook sempat mengundang protes keras dari orang tua yang anaknya masih sekolah. Lewat postingan yang juga menampilkan foto semasa SMU, Jessica mengaku putus sekolah, bukan pekerja keras dan murid yang buruk. Komentarnya itu dianggap mendukung anak-anak putus sekolah. Atas kesalahpahaman inilah ia kemudian memposting pembelaan dirinya.

“Saya memang menjalani masa sulit saat SMU dan sering membolos. Bahkan, saya akhirnya tidak bisa lulus bersama teman-teman sekelas. Baru setahun kemudian, saya masuk lagi dan mengambil tes diploma untuk orang dewasa. Saya baru lulus SMU dan berbekal ijazah itu, saya melanjutkan kuliah,” terang aktris 37 tahun ini.

Ia lalu menambahkan jika postingan itu punya tujuan yang baik, bukan menjeremuskan anak-anak untuk mengabaikan pendidikan.

“Saya selalu ingin membagikan informasi ini karena ini penting untuk mengetahui bahwa kamu bisa berganti haluan dalam kehidupan masa depan. Saya termasuk orang yang sangat percaya jika pendidikan merupakan fondasi kuat. Saya tidak percaya bisa sampai sekarang ini jika tidak ada dukungan pendidikan yang saya terima sejak kecil.”

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini